Skip navigation

Pengen sedikit berbagi cerita mengenai pekerjaan baru saya. Sebut saja tempat ini terdiri dari puluhan orang yang memakai seragam yang sama hampir tiap harinya.

Saya baru enam minggu kerja disini. Dengan status pegawai baru, tentu saya harus beradaptasi dengan lingkungan baru, kerjaan yang baru, orang-orang yang baru. Baru beberapa minggu kerja disini banyak hal yang terjadi, saya amati, saya lihat, dan saya rasakan. Hmmm kadang enak, kadang ga enak.

Dimulai dari yang enak-enak dulu deh. Apa aja sih yang enak menurut saya di tempat kerja ini?

  1. Orangnya ramah-ramah, lingkungan penuh kekeluargaan.
  2. Suka kalau diajak rapat karena akan menambah pengetahuan baru. Walaupun saya cuma mendengarkan tapi dalam hati saya berseru, “finally, ada ilmu baru hari ini!!!”. Seneng bisa tau permasalahan-permasalahan dan solusinya walau nantinya saya disuruh buat notulensi rapat. Selain seneng juga dapet snack pas rapat, hehe. Lumayan pengganjal perut. 😀
  3. Seneng ngedengerin kalau ada yang ngomong bahasa Inggris
  4. Seneng dapet oleh-oleh kalau ada yang pulang dinas di luar provinsi.
  5. Seneng dapet makan pagi. Haha. Lumayan kalau lagi laper.
  6. Seneng masih ada yang suka ngingetin tentang agama.
  7. Seneng kalau tanggal muda, gajian, gajian, hahay, siapa sih yang ga seneng gajian.

Nah sekarang yang ga’ enaknya nih.

  1. Ga’ suka kalau ga’ ada kerjaan, jadi ga’ jelas gitu, sampe bosen, sen, sen dan ngantuk. Hoammmm
  2. Sampe sekarang belum ada kerjaan yang berbau statistik. T_T
  3. Ga’ suka dengan kerjaan yang kadang berbeda sama prinsip. Menyeramkan … >.<
  4. Ga’ suka denger orang ribut-ribut ga’ jelas apalagi ngomongin duit atau saling menyalahkan.
  5. Kadang merasa kayak tahanan. Kerjaan kok itu-itu aja. Saya ingin ilmu baru.

Enak ga enak harus dijalani. Kadang pengen kabur tapi ga tega dan ga pengen juga.  Tetap smangat dan jangan sampai terbawa arus.

Iklan

10 Comments

  1. bersyukur…bersyukur…
    semangat mel cha.. mungkin nanti bakal ada kejutaaan…

  2. betul mbak,,,kerja dstu kan atas dasar baktimu pada orang tua,,,awalnya dah disertai niat yang baik,,insya Allah suatu hari nanti Allah akan tunjukkan kalo itu adalah tmpat yang sangat tepat untuk mbak

  3. mel.. yupz.. banyak suka dan duka…
    mau kabur ga bisa..
    semoga kita bisa hikmah dari setiap keputusan yang kita ambil..
    semangat…

    • au bu.. I am really confuse right now..
      moga Allah memberi yang terbaik buat kita..
      Amin

  4. Belum ada tulisan baru???

    • terlalu banyak yang mau ditulis, tapi masih disimpen di kepala

  5. Woooiii… aku betemu ngi blogger pagar alam hahahaha.. salam kenal bae yuk.. buka pule blog-Q okeh… ^^,

    • oii.. salam kenal pule, maklum lah lame vakum ni blog 😀

  6. dan akhirnya kabur juga hehehe
    hey visakana masih sering nulis gak??
    gak ada artikel terbaru ya yg tahun 2010??
    menceritakan di tempat kerja yang baru mungkin… hehehe

    • cuma pindah tempat aja don,, udah jarang nulis don,, 2011 baru satu tulisan, hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: