Skip navigation

Foto, sebuah lukisan, lukisan dengan cahaya. Sebuah foto, sarat dengan makna….

Abadikanlah semua kejadian dengan sebuah foto….

Halaman ini dibuat untuk menyalurkan dan menampilkan foto-foto baik itu kegiatan pribadi, kelas, ataupun organisasi….

ini foto-foto anak Statistika 42

Pemotretan di kala Makrab STK 42

Iklan

14 Comments

  1. mana fotonya????

  2. caranya gimana ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????//

  3. mana foto mba ning mba?

  4. tenang…fotonya segera ku aplut…
    fotonya mb ning ada di acara ngumpul2 stk 42 tuh

  5. Lagi-lagi di fotonya ga ada saya… Hiks..

  6. @auzi: namanya juga anak STK,,, Auzi bukan stk…
    jadi ga’ ada :p

  7. @auzi : tau dari mana ga ada?? kan fotonya kecil2.. tp emang ga ada sih.. hehe..

  8. fotonya besar sekali kali…..
    klik aja… semenit nunggu muncul semuanya ^^

  9. @auzi: ga’ usah diklik, liat aja… lupa dikompress
    masih banyak foto2 anak stk yang gede2 banget kyak gtu…

  10. Nice Photos………..!!!

  11. Mana fotonya?

  12. mbak mel…. delin suka foto2nya.. KEREEEENNNN!!!!! 😀

    • tengkiu,, delin dimana sekarang? jarang nongol di kostan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: