Skip navigation

Barusan chat ma temen (Indah),,,

iya mel
smangat
kata anton, skripsi kalian seminggu juga jadi
asal fokus
bener tak??

Ck ck…

aduh amiiin,, untunglah anton berfikiran positif gitu,, jadi semangat

Mikir-mikir lagi,, hmm seminggu yah,, jadi inget time table yang dibuat oleh dosen pembimbingku tadi siang buat kami bertiga (Saya, Anton, Angga). Di coretan tersebut, penelitian kami (anggap saja penelitian) akan memakan waktu 4 bulan jika berjalan lancar. Kami memang akan melakukan hal yang sama buat skripsi hanya kasusnya saja yang berbeda (kroyokan jadinya -skripsi bersama- hehehe).

Bagaimana dengan seminggu???

Mungkin benar juga apa yang dikatakan teman saya dengan syarat asal fokus!. Tapi apa memang semudah itu???

Mungkin akan seperti ini:

Kami belajar dulu,, sampai bener-bener mengerti metodenya,, kalau dah ngerti,, YUP,, Implementasi BISA dengan SEMINGGU saja,, ASAL FOKUS.

So,, tanamkan pikiran positif, sesulit apapun, bahkan sesuatu yang belum pernah kita temui sekalipun, pasti bisa jika dijalani dengan tekun dan semangat…

Sekalipun itu skripsi kroyokan,,, Jika satu orang dah berhasil menyelesaikan satu bagian maka yang lain tinggal mengikuti…

Namun,, ingat kata dosenku (Bu Tami)

Jangan pernah berharap pada orang lain karena nantinya akan kecewa

Semangat… Semangat…

Gag cukup tulisan di lemari yang menempel yang tiap harinya kulihat,, gag cukup hanya ucapan semangat,, gag cukup hanya tulisan di blog ini…

Ayo,, mulai kerjain skripsinya…

fotoFoto tulisan yang nempel depan lemari,,,

Iklan

10 Comments

  1. semangat kalau cuma dengan kata dan tulisan memang mudah, malas pada waktu mengerjakan sesuatu

    • iya emang susah,,
      seenggaknya dah semangat dr kata2,, biar semangat juga ngerjainnya

  2. Tulisan di lemarinya lucu,, jadi ingat waktu skripsi dulu,,
    Bahkan,, ada reminder di HP yang isinya “skripsi” yang nyala 3 kali sehari, hehe

    Sukses yaaa,, salam kenal ^^

    • wah,, gag kepikiran reminder,, bleh tuh dicoba,,
      salam kenal juga

  3. yup…tetep smangadh ya….
    mapping itu memang sangat diperlukan dan sangat bermanfaat..
    k sendiri sudah membuktiikannya..kok..
    istilahnya seperti menuju ke sebuah tempat, kita sudah mempunya petanya…
    skripsinya tentang apa?
    pokok’e Ganbatte ne!

    • iya,,, udah dibikin jadwal ma Pak Agus,, minggu ini mau ngapain,, minggu depan mau ngapain juga…
      Skripsinya insyaAllah bikin R package kak…
      Bertiga sama Anton dan Angga..
      Cuma beda kasusnya aja
      Doain yah kak
      ^^

  4. Mbak, kemarin ikutan Selada mapala? Aku ketiduran T_T

  5. ikut dunk,,, gmn c,,, malah gag dateng, padahal kan acaranya buat 43 n 44

  6. mel, kata temen2 gw juga penelitian gw+skripsi bisa kelar hanya dalam sebulan, ohyah??hahahah kenyataaanna…….udah 3 bulan hahahaha tak ada kemajuan…ahahahaha

    sial….

    yuk mareeeee kita berjuang demi skripshit inih, woakakakak *mulai gila*

    • jangan pesimis dunk,, ayo semangat…
      sebenernya penelitian gw sesuai target selesai 3 bulan.. seminggu itu cuma kata temen gw dengan syarat beberapa minggu yang lalu udah dipelajari n dimengerti

      Semangat semangat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: