Skip navigation

Langsung aja yah…

Senin, 23 Maret 2009

Minggu sore sebelumnya dapet sms yang isinya data udah dikirim, kerjain seperti biasa, besok siang udah jadi. So, karena lagi di kostan terpaksa pake hape buat modem, donlot data itu. Malemnya langsung dikerjain… Pagi2 udah jadi,, hore,, paginya bisa agak nyantai sebelum siang,, browsing dulu, ngelanjutin bikin SiPp (Sistem Informasi Propinsi) yang tinggal menu admin yang harus dibikin, lumayanlah, ada perkembangan… 😀

Siangnya, di kala pengen nyantai, ternyata kerjaan dilanjutin lagi,, seperti biasa bikin laporan survei,, buat Kota Tangerang,, bodohnya,, malah ngerjain untuk Kota Tangerang Selatan,, terpaksa,, diulang lagi sekitar jam 4 sore, padahal udah mau jadi,, Sekitar jam setengah 7 malem baru beres,, karena ujan,, pulang pun tertunda (hari itu ga’ bawa payung),, sekitar setengah 8 malem baru pulang ke kostan…

Selasa, 24 Maret 2009

Bikin laporan lagi,, sekarang untuk Dapil 3 Jateng…

Rabu, 25 Maret 2009

Ga’ ada kerjaan,, so ngenet mulu ampe sore,,, cuma coding alasan milih partai sama caleg,,,

Kamis,Jumat (26,27 Maret 2009)

Kamis libur nyepi,, jumat juga libur Harpitnas,, hohoho,, rencananya mau bikin laporan individu,, tapi sayangnya,, barusan dapet sms disuruh nyatuin semua pertanyaan dan ngelanjutin yang elektability caleg… Huhuuuhh… Padahal semalem begadang buat bikin menu admin n user manualnya…

Ahhh jadi ga’ seru deh liburannya,, hahahahaha…

Pesen aja buat semuanya,, beneran deh,, jangan mau ngerjain kerjaan kantor di rumah/kostan,,, Cukup sekarang aja deh pas PL,, ga’ mau mau lagi deh,,,

OK,, tetep SEMANGAT….


Iklan

10 Comments

  1. yuhuuu…..
    kantor tuh tempat kerja,…
    rumah/kosan, buat istirahat…

    makanya di kantor jangan istirahat kebaNYAkan, nanti kan kerjaannya numpuk di rumah…hehehe

  2. udah selesai..tinggal pamitan sama Pembimbing PL dan asisten2nya..serta karyawan2 di sana…maaf dan terima kasih banyak…hiks,.,hiks…,semoga besok dapat terselesaikan semua persoalan yang mengganjal (laporan kelompok dan individu, red)

  3. Selamat PKl aja budhe….

  4. @dini: ga’ gitu juga kali din,,, klo emang ga’ ada kerjaan mau ngapain coba,, biasanya juga kerjaan menumpuk…
    @anto: iya mau perpisahan neh,, foto2,, laporan masih mengambang di dalam pikiran

  5. semangat ya

  6. Kapan selese PLnya?? Kumpul2 lagi nyok, sambil nyiapin launching bloggerIPB 🙂

  7. udah beres kok,, ni lagi bikin laporannn…
    kapan emangnya mau ngumpul2 lagi???

  8. Agenda Blogger IPB:

    ->Undangan launching rangkaian proker Media dan Propaganda Depkominfo BEM KM IPB.
    Selasa/14 April 2009
    Jam 19.00-21.00
    Ruang Sidang Student Center, Gedung Student Center Lt.2, Kampus IPB Darmaga

    ->KopDar+OR panitia launching Blogger IPB
    Kamis/16 April 2009
    Jam 19.00-selesai
    Kantor LAPI UKM, samping Greenmart Grawida, dekat cyber 24.

    Ajak tmn2 sesama blogger sebanyak2nya ya..
    Makasiih 🙂

  9. kok gak selesay-selesay to…

  10. udah selesai minggu yg lalu,,, tp belum nulis lagi aja…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: