Skip navigation

Ada yang bikin pusing seminggu ini,, mungkin simple bagi sebagian orang,, tapi ga’ buatku…

Database,, mata kuliah yang kuambil sekitar 2 tahun lalu..

Bukan salah siapa-siapa kalau aku ga’ terlalu ngerti,, mungkin usahaku aja yang kurang keras…

ERDAda 4 entity alias tabel yang saling berhubungan, simpel memang kalau dilihat sepintas…

Apa yang jadi masalah?

Masalah yang sampe sekarang belum terpecahkan ialah masalah input data ke database yang sudah dibuat,,

Mungkin kalau inputnya manual semuanya ga’ masalah…

Yah kira-kira ada ribuan data seperti ini..

contoh dataCara gampangnya tapi butuh waktu lama dengan mengubah nama propinsi, nama kabupaten, nama kecamatan dengan id tertentu secara manual…

Adakah cara yang lebih simpel??? dengan hanya menggunakan sintaks sql? kita lihat saja nanti

Iklan

7 Comments

  1. seandainya gw bisa mel…
    gw akan kasih lo semua yg gw tahu tentang database…
    namun, apa daya, SI dan Basis Data ajah kebetulan banget lolos…kan gw sekelompok ama lo…hehehe

  2. thx din
    hiksss
    terharu biru kuning ijo

  3. melisa, kamu kok cantik banget sih!!

  4. kamu juga pinter n cerdas buanget ga’ seh,, hehehe

  5. —problem solved—

  6. Baca aja juga ikut pusing mba….
    he3

  7. jangan pusing juga atuhhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: