Skip navigation

Setelah liburan 3 hari yang cukup menyenangkan, jalan-jalan bareng temen-temen di Jakarta dan nonton film Kambing Jantan di Elos, hari-hari berlangsung dengan normal kembali. Yup, kembali lagi ke Jakarta…

Senin, 9 Maret 2009, Libur, Horeee

Berhubung selama libur Maulid Nabi Muhammad SAW, jadi hari senin masih di Bogor. Ngapain aja? Yah, apalagi kalo bukan makan, tidur, nonton…. Hehehe

Selasa, 10 Maret 2009, Santai, Kayak di Pantai Ga’ Yah?

Perjalanan menuju ke Jakarta dari Bogor mengalami sebuah insiden kecil. Ketika jam 5 pagi berangkat dari Balio, ga’ kerasa waktu menutup pagar kostan, jari telunjuk kiriku terjepit di pagar. Bener-bener ga’ kerasa kalau lagi kejepit, udah sakit banget baru kerasa. Dahsyat banget, kayak kena sentrum, kulitnya mengelupas..

Sesampe di tempat PL/kantor, ternyata kerjaan olah-mengolah data survei udah ga’ ada lagi. Ga’ ada kerjaan baru dari kakak pembimbing. Mengisi waktu dengan internet dan inisiatif mengerjakan web yang ditugaskan dari awal masuk. Sumpah deh, selama ini bener-bener ga’ ada waktu buat ngerjain database dan interfacenya itu…

Hari itu,, ada sesuatu yang membuatku keracunan sehingga malemnya saluran pernafasan jadi agak ga’ enak.

Rabu, 11 Maret 2009, Data Coding

Hari itu, aku melakukan coding data dari pertanyaan terbuka mengenai alasan. Selain itu dikasih kerjaan baru, ga’ baru juga sih sebenernya, apalagi klo bukan, copy n entry nama caleg (DPRD Dapil III Banten) masing-masing partai ke excel. Yah seengga’nya masih ada yang dikerjainlah…

Btw, hari itu, pilek batuk semakin parah..

Kamis, 12 Maret 2009, Caleg Oh Caleg

Pagi-pagi pas buka email, ada email dari salah satu penghuni tempat PL, yang suka ngasih kerjaan copy mengcopy nama caleg, ada data baru lagi, caleg DPR RI kayaknya, lupa euy, Dapil I Riau. Habis itu yah melanjutkan kisah php…

Jumat, 13 Maret 2009, PSU dan TPS

Hari itu, disuruh bikin PSU (Primary Sampling Unit) buat survei di daerah Jawa Barat dengan 1300 responden. Hore bikin PSU lagi, ada kerjaan lagi… Setelah bikin PSU, ngebantuin Dicky, ngentri jumlah TPS dalam dan luar negeri, nama daerah, serta jumlah pemilihnya. Yah lumayan lama ampe sore juga belum kelar. Jumlah TPS ini dipake buat ntar penentuan jumlah sampel buat quick count. Anehnya data dari KPU tersebut yang baru dikeluarkan tahun 2009 ini, ga’ update banget dah, nama kabupaten/kota baru di propinsi aja ga’ ada. Curiga mereka make data tahun 2005… Wah wah, gawat ini…

Sabtu, 14 Maret 2009, Libur Lagi

Sabtu ini ga’ balik ke Bogor, c Nunung mau pindah ke kostanku di Jaksel, sedihnya, hiks, hiks, hiks, hiks, hiks, hiks, Nadya jadi ga’ ngekost bareng lagi.. Nadya jadi PP lagi Bekasi-Deptan…

Sabtu ini, ngebantuin Nunung pindahan dari Jakpus ke Jaksel.. Kayaknya perlu postingan baru buat menceritakan hari itu…

Tambahan yang ga’ penting banget neh:

Pertama, doakan web yang saya bikin senin depan jadi (23 Maret 2009)

Kedua, ini masalah jari telunjuk kiri yang kejepit di pagar di hari Selasa. Sampe sekarang, jariku ini masih sakit, klo dipegang masih kayak kena sentrum. Sekarang aja ngetik ga’ pake jari telunjuk kiri. Kusebut dengan ‘jari mati’, kenapa yah? Karena ga’ sembuh-sembuh padahal udah lima hari. Mungkin pembuluh darahnya rusak,, Dan jari ini bener-bener mati kayaknya,, waktu motong kuku, Cuma jari telunjuk kiri yang kukunya ga’ panjang,,, Jariku cepatlah sembuh… Jadi takut neh,, So, doakan juga kesembuhan jari telunjuk kiriku yah…

Iklan

2 Comments

  1. melisaaaaaaaaaaaaaaaa……

  2. apaaaaaa???
    hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: