Skip navigation

Tragedi itu,, masih kuingat… Yah tragedi itu kamis, 29 Januari 2009, sehabis ujian simulasi statistika, aku dan teman-teman datang ke seminar hasil penelitian kakak kelas, seminar kak Ihsan dan kak Romy,, Yang ditunggu-tunggu tentu saja ialah snack sehabis seminar, lumayan laper banget habis ujian,, sebuah donat coklat dari Bateng cukup membuat perutku kenyang,, ternyata masih ada lagi, yah Beng-Beng, dibagikan setelah donat dibagikan,, Aku pun segera meminta temanku untuk mengambilkan Beng-Beng. Banyaknya orang yang tidak tau kalau ada makanan membuatku meminta kembali Beng-Beng. Permasalahannya adalah Beng-Beng itu jatuh ke kolong meja. Dengan perjuangan nyelip-nyelip ke kolong meja bundar, aku ambil Beng-Beng itu, fuih, hore, dapet Beng-Beng lagi. Tak sampai satu menit di tanganku, Beng-Beng tersebut disambar oleh Anton, si orang super-duper jail, kebetulan ada Indah disana, aku pun segera meminta Indah untuk mengambilkan Beng-Beng yang disambar si Anton dan jatuh ke lantai. Sebelnya, Indah memang mengambil Beng-Beng itu, tapi bukannya dibalikin eh malah diambil sama dia dan kabur. Aku sempet manggil-manggil cukup lama, “Balikin dunk Beng-Bengnya, woiiiii”… Tapi celotehku sia-sia, mereka berlalu sambil tertawa puas…

Setelah di lab kecil, aku kembali bertemu dengan mereka berdua, yah, dengan wajah tanpa dosa mereka menghiraukanku. Akupun meminta kembali Beng-Bengku, “Eh, gw ga’ ikhlas, balikin, gw doain ga’ langgeng deh”, saking sebelnya. Tanpa ada kemauan dari mereka untuk mengembalikan terbesit pikiran jahatku melalui cara lain. Yah, melalui blognya Anton yang belum di-log-out di salah satu komputer. Kebetulan komputer itu sedang dipake oleh Anto. Langsung saja aku bajak bentar komputernya Anto, mulai membuka blognya Anton dan menuliskan sebuah tulisan berjudul “Aku Pencuri Beng-Beng”. Isi dari tulisan tersebut kurang lebih seperti ini

Aku telah mencuri Beng-Beng dari seseorang

Mudah-mudahan ga’ langgeng hubungan pencuri Beng-Beng ini
Aminn

Setelah itu aku sebar ke milist stk42 melalui email Anto dengan subjek “Pencuri Beng-Beng” yang isinya hanya sebuah link ke tulisan yang kubuat tadi, http://antonkisworo .wordpress. com/2009/ 01/29/aku- pencuri-beng- beng/. Setelah itu aku memberi komentar pada tulisan tersebut, “By Melisa sebagai korban”. “Eh temen-temen, liat milist deh, ada yang baru”. Aku pulang meninggalkan lab dengan perasaan lega udah bales dendam atas kejailan mereka, hahaha, jahat bener dah. Yang penting setelah mempublikasikan tulisan itu, aku sudah mengikhlaskan Beng-Beng tersebut.

Sesampai di kostan, selang beberapa jam kemudian, Indah mulai mencoba menawarkan Beng-Beng tadi kepadaku, sayang sekali, udah ga’ minat tuh. Ya, yah, memang agak kejam, tapi tak apalah… Tulisan itu pun udah dihapus sama pemilik blog selang beberapa menit.  Keesokan harinya, ketemu lagi sama Indah yang kembali menawarkan Beng-Beng itu, hahahaha, pengen ketawa rasanya, ambil aja, makan aja, beneran udah ga’ minat. Beng-Beng pun dilahap temen-temen yang berada di Lab.

Hari ini, secara tidak sengaja kutemui lagi tulisan “Pencuri Beng-Beng” tapi bukan di milist atau di blognya Anton, ada di blognya Indah…

pencuri beng-beng…
Januari 29, 2009· Tidak ada Komentar
melicul ku harap kau membacanya…

aq hanya berniat iseng..

tidakkah kau mau mengambil beng-beng itu dariqu

a..k..u..i..k..h..l..a..s..

ntar kapan2 klo ketemu qu balikin

(k..l..o..m..a..s..i..h..a..d..a)

Kategori: Uncategorized

Aihhh, ternyata Indah cukup terluka, sini tak obatin pake obat merah. Aku sudah melupakannya,, untuk itu aku beri komentar manis buat tulisan ini…

visakana // Februari 2, 2009 pada 8:51 am

hahahahahahahahahaha
gw dah ikhlas seikhlas-ikhlasnya kok
nyantai aja
gw tarik ucapan gw,,,
Ya ALLAH
Moga Hubungan I dan A semakin membaik…
Semakin langgeng
Semakin diridhoi
Semakin mantap menuju pernikahan
Sampe kakek-nenek
Sampe akhirat kelak
Aminnn

Komentar anda sedang menunggu moderasi.

Hehehe,, *lebai mode : ON*  sori dori stoberi temen-temenku, pasangan hasil ceng-cenganku,, tak bermaksud buat kalian sedih, hanya ungkapan emosi sesaat,, Ya, ya, ya,,, mana mungkin aku ngedoain yang jelek-jelek buat pasangan yang kutunggu-tunggu jadiannya,, Otre otre otre,, keep smiling,, hehehe,, jangan jail, yang boleh jail cuma aku,,, :p :p :p

Iklan

7 Comments

  1. Hahahahaha….
    sampe segitunya…
    lagian cuman gara2 beng2….sampe2 ada pembajakan…hohohoho

  2. eh eh kok ketawa…
    lucu yah,,,
    dijual, Beng-Beng hanya 1000 rupiahhh

  3. kunjungan perdana

  4. hohohoho..
    kasian banget sih mereka….
    doa orang teraniaya kan InsyaAllah dikabulin mel..
    mana doanya sepenuh hati kaya’nya…

  5. aduh sebagai orang yang teraniaya jadi ga’ enak,, kan dah didoakeun nu okeh2 punya

  6. mel sumpeh dech gw baru tau ternyata beng-beng itu jatoh karna c anton..

    ndah kira tu mang beng-beng lebihan yg kelempar kebawah pas di bagi2in…

    makasih dech dah dimaapin ‘n di doain

    bwt doa yang terakhir, amin…..

    he…

  7. hohohoho
    sudahlah,,, kita lupakan saja tragedi Beng-Beng, biarlah menjadi kenangan di blog ini,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: