Skip navigation

Pagi ini, ujian MPTP diadakan. Ada 10 soal,, mau tau waktu pengerjaannya berapa jam????
Hohoho…
Cuma 40 Menit !!!!
Karena ada catatan bahwa nomor yang dijawab harus berurut, terpaksa satu nomor saya tulis ulang…
Ketika sedang asiknya mengerjakan soal nomor 4, terdengar suara lantang Bu Tri, pengawas ujian…

Waktunya 15 menit lagi…..

Oh,, tidaaaakkkk masih 6,5 soal lagi,,, apa yang harus kulakukan?!!!!
Tulisan yang tadinya rapi berubah jadi acak-acakan…
Berusaha mengerjakan sebisanya…

5 menit lagi…

Suara itu terdengar lagi,,, masih 3 soal lagi…
Waktunya habis dan masih 2 soal lagi….
Langsung saja mengarang tanpa mikir karena 2 nomor terakhir memang saya ga’ bisa mengerjakan…
Ahhhh…….
Bete Bete Bete Bete Bete Bete Ahhhhh
Bikin soal ga’ disimulasiin dulu apa waktunya…
Huh,, sudahlah,,,
2 nomor sudah salah…
Yang lain juga belum tentu bener,, acak-acakan…
Masih ada satu lagi,, besok, Simulasi Statistika…
Yang ini harus dapat 100, hohohoho

Iklan

3 Comments

  1. hah???harus urut ya mel?
    gw ada yang dilongkap euy coz kagak bisa jawab…

    menyepelekan MPTP…
    begini akibatnya…..

    besok, simssssssstttttttatttttttt

  2. Ah jangan-jangan satu kelas dengan si Oji bin Asfarian itu nih …

    Salam saya

  3. @dini: iya din, di bagian atas ada CATATAN: nomor harus urut makanya diulang nulisnya karena salah liat soal
    @nh18: beda kok,, beda angkatan beda departemen,,
    ntar disampaikan kalo ketemu tapi jarang banget ketemunya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: