Skip navigation

Hari ini, Senin 19 januari 2009, di tengah-tengah sunyinya kampus karena ujian, kami mahasiswa Statistika 42 malah ngumpul-ngumpul di Departemen. Mau ngapain sih??? Tentu saja hari ini ada pengumuman tentang BPMK dan penempatan daerah Praktik Lapang untuk semester delapan nanti…

Jam 10 pagi, kami sudah berada di ruangan seminar Statistika. Walau hujan deras kami tetap datang untuk mendengarkan pengumuman yang disampaikan… Deg-degan rasanya menunggu pengumuman penepatan Praktik Lapang. Ada 4 wilayah besar dan 1 wilayah tambahan tempat praktik lapang yaitu Lampung, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Kalimantan Tengah… Alhamdulillah,, saya ditempatkan di Jakarta, tepatnya di Perusahaan Jaringan Suara Indonesia, Jakarta Selatan.. Saya memang sudah siap ditempatkan dimana saja… Setelah pengumuman selesai, akan ada acara makan-makan bareng sebagai wujud kebersamaan kami semua disertai dengan pemberian kenang-kenangan pada Departemen Statistika sebelum kami berangkat praktik lapang…

Pemberian kenang-kenangan secara simbolis oleh komti mewakili stk 42 ke Bu Tami mewakili departemen

Pemberian kenang-kenangan secara simbolis

temen-temen lagi sibuk ngambil kertas pengumuman PL,, walau udah tau pada ditempatin dimana

Sibuk euy

Setelah pengumuman PL, saatnya makan-makan, nasi tumpengnya masih utuh… yummy

nasi tumpeng

Sekarang udah dibagi-bagi ke piring-piring,, ga’ sabar pengen makan…

mels-f0t0481

Makan-makan asikkk

mels-f0t0484Habis tak bersisa….

mels-f0t0488

Kalau pengen liat
ngumpul-ngumpul stk42 lainnya sok ada disini…

Iklan

9 Comments

  1. jaksel-nya sebelah mana? deket rumah sy dong 😀

  2. di Jalan Warung Jati Timur No. 8,,, dari sini enaknya naek apa yah???
    kayaknya mau nyari kostan deh,,

  3. saya di jkt jg..
    perbatasan Jkt Barat dan Jkt Selatan..

  4. Anto di Tempo yah sama Dewi,, masih deketan ga’ c sama Warung Jati???
    siapa lagi yang di Jaksel?
    mudah2an deket2an tempetnya,,,

  5. tenang mel…

    tuh tadi ada yang komen katanya rumahnya deket…kos di situ ajah…hehehe

  6. kalo mau kesana ada tuh kendaraan umum yg dari kampus tinggal naek sekali. Namanya taksi… hehehe.

  7. @dini: capek deh,, tidur ahhhh,, heheh
    @cumy: itu c saya juga sudah tahu…
    jadi kepikiran,, ntar difasilitasin internet ga’ yah disana…
    berharap di kantornya dikasih gratis akses internet

  8. semangat! semangat!..
    jadi inget masa muda dulu… hikz

  9. semangat juga,, pasti seru…
    emang sekarang dah ga’ muda yah,, hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: