Skip navigation

Iseng-iseng ngebuka file di folder semester III dan tibalah saat ngubek-ngubek folder yang namanya algor_latihan_smuanyaaaa. Di dalam folder tersebut ada 10 folder lagi yang isinya tugas-tugas, bahan kuliah, pembahasan tugas, latihan-latihan mandiri maupun dari kegiatan praktikum. Yang menarik ialah file-file yang terdapat dalam folder notepad yang di dalamnya ialah file-file .txt yang digunakan sebagai test case tugas mingguan Algoritma dan Pemrograman. Setelah kubuka, isinya ternyata….

File a2.txt digunakan untuk menguji tugas entitas.c

Aku ingin makan NasiGorengPedasPakeLalapIkanAsintapi Aku

gak punya DUIT Seperak PUN; tolongin aku dong!!!.

Tapi Aku yakin bgt: A.. Pa Yach??? aku pasti KENyanG Makan Program-program

ALGOR. Ya Gak, temen_Temen pada SETUJU Khannn?

Hahaha… Saking stressnya sampe-sampe ngerjain tugas algor pun jadi kenyang


File a4.txt

Hari ini Aq kuliah Algor, Aq tidak mengerti dan akhirnya Aq mencontek Tugas dari ANTON

di Lab Komputer. Dan Aq Mengedinya di Kamar Melisa.

Kayaknya kalau yang ini bukan aku yang buat…. Tapi aku juga sering nyontek ma Anton terutama setelah UTS (sebelum UTS juga sering sih :p)


File data.txt

melisa yang bikin loh

eh maksudnya tinggal nyalin, ngedit dikit, compile deh

hihihihihi akhirnya jadi juga ni file

Hehehe,,, kebiasaan nyontek tugas jadi gini deh. Maklum editor yang baik emang kayak gini kerjaannya. Copy>Edit>Compile>testing lagi>kumpulin deh… Outputnya nilai 100 buat semua tugas mingguan, Hohoho…

File melisa_emm_apa_yach.txt

Aku Hanya Aku

Melisa, S.Stat

1

Klo ini setaun lagi kayaknya baru terwujud… Amin

Yang lainnya cuma  test case biasa yang biasanya disediakan di soal. Mudah-mudahan tulisan ini tidak mengurangi nilai Algorku…

8 Comments

  1. hehehe….

    algor, yah….???

    hal yang paling gw inget adalah tugas pertama algor…

    soalnya tentang ibu-ibu yang mau buat acara terus kebingungan naro uang “cecepan”

    judul tugasnya amplop hehehe

    gw bingung, maksudnya apa tuh….????

    yang paling gw inget dari algor gw dapet nilai C disaat gw lagi belajar dev C++
    untung bukan D++ bisa-bisa gw dapet nilai D….hehehe

  2. apa memang serepot itu algor??
    jadi pengen belajar… :mrgreen:

  3. termasuk salah satu mata kuliah yang bikin stress…
    4-5 jam di depan komputer..nyobain semua cara…ga ada yang berhasil…

    sempet takjub waktu mau ngumpulin di cyber merpati..

    ada satu orang yang ngirim jawaban yang sama dengan 4 NRP berbeda (beda2 jurusan pula..)..dan semuanya berhasil di upload…

  4. @dini: mmm… tugas pertama yang bikin stress, ngerti juga belum dah dikasih soal sesulit itu… padahal dah diajarin k’ rosit tinggal ngetik tetep aja salah
    @zein: bagiku emang repot… ribet…
    @weib: yang sabar aja, ga’ hanya kita yang ga’ bisa, malah ada yang lebih parah tanpa diedit langsung dikumpulin

  5. Gimana klo dosennya mbaca yang a4.txt atau data.txt 😀

  6. @abrari: yah emang begitulah kenyataannya…
    mudah2an dosen algor yang baca ga’ mengurangi nilaiku….

  7. dasar kalian smua…
    stop complaining…sigh
    kerjain tugasnya :P…

    ya ada kalanya kita masih muda n bodoh…
    jgn mau jd bodoh slamanya hahaha…

  8. saya sudah berusaha mengerjakan kok…
    klo mentok ya nanya…
    klo udah mepet banget ya nyontek 😥


Tinggalkan Balasan

