Skip navigation

Hari ini, liat-liat lagi friendsterku yang udah lama banget ga’ diliat karena waktu itu teman SMA bilang, “kok ga’ dibales komenku”…
Setelah agak sorean, emang lagi ujan sih, jadi liat n bales komen temen…
Pas liat profilnya, eh udah lama banget ga’ diupdate…
di bagian tengah, ada blognya juga ternyata…
Hohoho… Blog pertamaku…
http://lee-cha.blog.friendster.com/ dengan judul coba-coba, emang lagi nyoba-nyoba sih bikin blog…
baru pertama kalinya tau blog…
Isinya cuma 3 tulisan…
Lalu aku bikin lagi blog di wordpress…
Blog yang tetap aku update selama ini, ya ini
https://visakana.wordpress.com/
Pengen juga nyoba-nyoba bikin blog di tempat laen, mampirlah ke blogspot n bikin blog baru
http://jeruk-orange.blogspot.com/
dengan judul evaluasi diri, awalnya dibuat untuk evaluasi diri, ternyata sampe sekarang cuma ada 2 tulisan…
Kasian 2 blog yang ga’ aku urus ini… cuma jadi sebuah nama…

Iklan

3 Comments

  1. Lhoh Mbak Melish tu Ternyata Bagian Dari Jeruk.Inc?

  2. he eh,,, jeruk emang enak euy…
    -waktu kul basdat ngusulin nama kelompoknya jeruk ajah, diterima sama temen2 sekelompok, namanya jeruk server…
    -kuliah RPL, ngusulin lagi nama kelompoknya orange, diterima lagi…
    -bikin akun di forum bareng ningsih nicknamenya jeruk, sempet dibanned… hoho…
    -pernah posting juga tentang jeruk di blog ini, sebuah jeruk…
    https://visakana.wordpress.com/2008/08/13/sebuah-jeruk/

  3. paling susah emg ‘meng-update’ blog…
    apalagi klo rasa ‘malas’ menyerang, bisa gak diurus berhari-hari bahkan berbulan2 blognya…
    btw, salam kenal 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: