Skip navigation

Entah mungkin kata itu yang pantas kukatakan pada kondisiku saat ini… Yah, aku memang kecanduan… Tak tau ini virus darimana asalnya, aku pun terjebak didalamnya dan tidak bisa dihentikan. Tiap hari rasanya harus kulakukan jika tidak ada perasaan aneh yang muncul…

Tiap hari rasanya pengen banget ngenet, terutama ngejunk alias nyampah di forum IPB. Awalnya aku ikut forum ini karena melihat temanku nur andi yang sudah ikut duluan pada pertengahan tahun 2007. Waktu itu aku bersama temanku, Itcieh, register atas nama bersama yaitu jeruk. Aku dan Itcieh diskusi dahulu untuk posting sesuatu di forum IPB. Lama kelaman hanya aku yang mengelola si jeruk sampai-sampai sempat dibanned oleh moderator karena menggunakan nama samaran. :p

Aku pun kembali register dengan nama asli dengan nickname m3l1sh. Forum kugunakan untuk mendapatkan info yang kurasa cukup berguna bagiku. Di awal tahun 2008, aku sangat merasakan kegunaan forum IPB. Forum IPB telah membantuku mengerjakan tugas/proyek kelompokku yang sedang dikejar deadline. Thanks banget bagi yang udah membantuku mengerjakan tugas RPL.

Liburan awal tahun 2008 menjadi awal mula perubahan postingku di forum. Dulu aku tidak pernah memposting sesuatu yang tidak terlalu berguna (junk), bahkan tidak berani untuk melakukan hal itu seperti yang dilakukan oleh orang2 sebelumnya. Namun semenjak liburan itu, aku pun sering posting yang ga’ berguna hanya untuk menghabiskan waktu. Sampai sekarang aku pun sering melakukannya walau sudah agak dikurangi karena liburan di rumah (malu soalnya, mahasiswi kok gitu yahhh). Gimana ini?!! Harus dikurangi atau dipertahankan? Yang jelas aku tidak bisa lepas dari internet. Tidak bisa lepas dari semua ini, entah sampai kapan….

3 Comments

  1. ckckckck…
    segitu kecanduannya kah?

  2. ya ya..
    bisa dibilang begitu…
    udah janji neh mau dikurangin…
    *janji sama siapa ya….???
    fokus… ke yg laen…

  3. kyknya ketularan TB Nadya Jaya tuuuh…


Tinggalkan Balasan

