Skip navigation

Tadi pagi, banyak sekali sms masuk terutama dari teman-teman yang pake Telkomsel. Apalagi alasannya karena sms mulai dari jam 00.00 sampai jam 06.00 gratis. Saya pun ikut memanfaatkan sms gratis ini, maklumlah mahasiswa sukanya yang gratisan. Mulai dari pukul 04.30 saya mulai sms ke teman-teman, kadang menanyakan kabar, mengucapkan selamat sahur, selamat menunaikan ibadah puasa sampai ngasih spam ke inbox teman-teman saya. Sekitar pukul 05.45, saya melanjutkan kembali sms teman-teman, mumpung belum jam 6. Sms yang sama tentang persahabatan. Di tengah asiknya mengirim sms, ada balasan dari salah satu teman saya yang nomornya bukan Telkomsel.

“Sori, ni siapa y?kontak2 gw lg pd ilang ni”

Saya langsung mengecek nomor tersebut tapi tidak ada di kontak hp saya, maklum hp saya memang lagi error. Kemudian saya sms balik ke orang tersebut,

“Maaf, sy juga ga’ tau ini no siapa saking banyaknya ngesms,td udah coba mc tp ga’ ad di kontak, hp sy error jg. Ni anak stk bkn?”

Dibales lagi:

“oh bukan, ipb juga?”

Saya:

“iya, perasaan td cm sms ke simPATI deh kok bisa nyasar ke IM3. Emang td smsnya apa ya?yang ttg sahabat itu bukan?btw ni siapa?”

Temen saya:

“Iy yg sahabat, tp kyanya gw kenal no lo d, melisa bukan”

Saya :

“Itu taw, btw ni siapa ya?soalny dicari di contact ga’ ada, hpnya emang lg error”

Saya pun kembali mengecek di hp saya (penasaran), akhirnya inget juga dan ketemu nomornya, ini nomornya Tiu, teman sekamar saya waktu di asrama. Langsung saja saya sms ke nomor tersebut,

“Hey jeng Tiu, sory br tw ni nomornya tiu,he3,pa kbr?”.

Namun sebelum saya berhasil mengirim sms, ada balasan dari orang tersebut,

“Kyahaha,betul kan,,,just call me tiu :p”

Sms pun berlanjut….

Tambahan:
Hp saya Nokia 3200, sudah sering kebanting-banting, sudah ratusan kali malah. Waktu TPB pernah kerendam air, sampai lampunya jadi nyala mati gtu dan setelah diservis hasil jepretan kameranya udah ga’ bagus lagi, burem. Memorinya Cuma 1 Mb. Parahnya hampir setahun ini, karena kepenuhan, tiba-tiba memorinya berkurang menjadi 422,2 kb, hilang setengahnya. Galeri hilang, foto-foto, rekaman, lagu, clip art semuanya hilang. Kamera sudah tidak bisa dipakai lagi, tiap kali mau dipakai kameranya, HP-nya langsung mati. Kontak pun berkurang, banyak nomor hp temen saya yang hilang. Ada yang nomor hp temen saya masih kesimpen di kontak tapi kalau sms ga’ kedetect nomor siapa, jadi harus dicek dulu. Ada juga yang namanya ga’ ada di kontak tapi kalau sms kedetect nomor dan namanya. Jadi susah kalau mau sms, inbox pun kepenuhan. Wajar aja kalau ada yang sms saya tapi saya nanya balik, maaf ni nomor siapa ya?. Asal masih bisa sms dan telpon aja udah cukup buat saya

Iklan

9 Comments

  1. Tadi pagi saya ngirim lebih dari 100 SMS junk…..
    Hohoho…
    Makanya HP jangan dibanting-banting..
    Ngikutin saya saja..

  2. dan kenapa yang disaya yang Spam & Junk..
    hohoho…tunggu yang edisi hari minggu..

  3. @auzi: bukan dibanting, tapi kebanting…
    lagian ga’ ngikutin auzi kok
    @weibullgamma: ga’ hanya anto kok yang dikirimin spam sms, yang lain juga
    lagian masa junker marah dikasih junk

  4. Wah baru tahu ada promo kaya gitu… Tapi saya bukan SMS freak euy… tapi kalu spam bagus juga tuh untuk dicoba…

  5. Si auzi sama Mas Anto tete aja Nge-Junk di SMS

  6. Gara2 forum gak bisa dibuka ya…jadi pindah ngejunk di hape…
    memang junker2 sejati

  7. sigit say : belilah hp yang baik dan benar

  8. mel rajin banggetz, nyalin dari hp langsung tuch??
    eh beneran hukum karma berlaku
    kasian IPB databasenya penuh krn junker2 kya mel
    sekarang gantian database sms hp mel dech…

  9. @mang kumlod : selamat mencoba aja
    @nurussadad : pada hobi ngejunk sms ya
    @4estercute : forum ipebe kapan benernya ya??
    @sigit : ntar klo dah kerja mau ganti hape kok….
    @indaizy: beruntung dunk ipb punya orang kyk gw yg hobinya …
    😛
    hapemu gmn ndah? ups lupa, indah kan dah pake hp baru….
    hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: