Skip navigation

WCS LogDekDok….

Deskripsi…

Tiap rapat 50% Ketawa, 50% serius…

Selalu ada yang bawa makanan…

Dini : Macaroni pedes

Akang : Sale

Dina : Moci

Nunung : Oleh2 dari Tasik

Andri : Makanan Ons-ons-an

Saya : Crispy Crackers

Yang Laen : Menyusul pada rapat selanjutnya….

WCS LogDekDok…

Berbeda dari yang laen…

Yang laen pada tegang n serius….

Kalo qt… Ketawa-Ketiwi mulu

Apalagi CO-nya tiap kali ngomong ketawa dulu…

Padahal yang diomongin ga’ lucu…

Iklan

6 Comments

  1. rapat yang menyenangkan… 🙂

  2. tolong jangan bicara makanan, karena saya tidak pernah kebagian … terimakasih ..

  3. Di Medis juga kyk gitu….
    malah parah…korban ditolong..tapi nanti disuruh bayar ke kasir…
    tiap rapat walaupun ga selalu ada makan2….tapi beberapa kali sempet laaah…
    pelatihan yang harusnya serius malah…he he he…no komen…
    dan komplit mulu…horeeeeeeeee………………

  4. hahaha…..

    gw bahagia nyangkut di logdekdok…..

    jangan sirik buat yang rapatnya gak ketawa-ketawa apalagi kelaperan gak dapet makanan…

  5. sayah peserta…
    gak kebagian juga

  6. @semuanya…
    gimana ya…
    kasian banget yang ga’ kebagian…
    makanya gabung sama LDD…
    hepi n kenyang eui


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: