Skip navigation

Hari ini sudah dua kali ada orang ngambek alias bete ke aku…
yang pertama… tadi pagi…
Aku dan Arie (temen sekamar) mau pergi ke departemen jam 7 karena ada mahasiswa ITS yang mau berkunjung ke Statistika IPB. Sebagai pengurus GSB, sudah seharusnya aku datang untuk membantu
persiapan acara tersebut…
Sekitar jam 6.15, aku, nunung, dan Arie makan pagi. Lumayan, makan mie pake bakso yang dibawa oleh Nunung yang baru pulang kampung. Pukul 6.30 aku baru mandi, dengan harapan sebelum jam 7 udah beres dan siap berangkat ke kampus. Berhubung sakit perut, jadinya mandi agak lama. Pukul 07.00 baru selesai mandi bahkan belum nyetrika baju yang akan dipakai hari ini. Arie udah siap berangkat, kayaknya lagi nungguin. Aku langsung bilang ke Arie, ” Rie, duluan ja, ga’ usah nungguin, ntar telat lagi, gara-gara aku”. Daripada Arie telat hanya karena menungguku mending Arie duluan aja deh. Aku bilang lagi ke Arie hal yang sama, tiba2 Arie bilang begini, “Tenang aja, aku pasti duluan kok”. Langsung aja si Arie berangkat sambil menjawab pertanyaan nunung yang memastikan keberangkatan Arie tanpa ngeliat lagi ke arahku, “Mau duluan, disuruh Mel”. Kayaknya Arie sebel deh dengan pernyataanku, Loh aku bingung, apakah salah manyuruh teman sendiri pergi duluan agar ga’ telat? Apakah pernyataanku itu merupakan pernyataan yang wajib dilakukan? Aku rasa itu hanya imbauan, terserah mau nunggu dengan konsekuensi akan jengkel, kesel, atau bete nungguin, telat dateng dan sebagainya, atau mending duluan aja, ga’ usah mikirin telat….

Siangnya, ada lagi masalah tentang waktu dan menunggu. Kali ini temanku satu lagi yang kesel, bete, jengkel padaku karena ia telah menungguku selama 3 jam….
sekitar pukul 9, aku mengirim sms ke nadya, intinya mengajak nadya ke kampus buat ngerjain user manual….
rencananya habis penyambutan mahasiswa ITS, aku mau ke lab aja, mau ngenet dan ngerjain user manual…
Ternyata… tanpa diduga2, aku disuruh jadi operator buat acara studi eksekursinya ITS…
Daripada ga’ ada operatornya, yaudah aku juga ga’papa. Ternyata nadya udah sampe kampus, hape mati gara2 batre abis…Jadi aku lupa sama tujuan awal mau bikin user manual dan ga’ tau juga klo nadya udah nyampe…
Yaudah… aku tetep di dalem ruangan…
pikirku, klo nadya udah nyampe dan ga’ ada orang, pasti nadyanya ke atas ngeliat acaranya atau gabung ama panitia lainnya…secara di luar ada Indah juga… n panitia2 yang laen atau ga’ nadya bisa ngenet aja di lab stk…

Secara katanya belum ngerjain kan… bisa sambil ngerjain gtu… sambil ngenet juga
ternyata eh ternyata… nadya masih menunggu….aku baru turun ke bawah jam 1 dan melihat nadya yang lagi bete n diem (mode marah gtu deh)
aku bingung… knapa nad…???? kok bete???
ternyata nadya udah nungguin gw selama 3 jam….
wah… maap nad…. tadi juga gw udah minta

maap…
mw gimana lagi…

klo gw sih, punya batas maksimal buat nunggu…

biasanya setengah jam sampe satu jam…
klo dah lebih dari itu apalagi udah 3 jam… ya

tinggalin aja….
yang salah kan orang yang bikin nunggu…

Sori ya nad….

Buat yang laennya neh…

Arie,,, Nadya,,, dan tadi Kak Kusnadi juga yang udah nungguin rapat LogDekDok tapi ga’ mulai-mulai…

Satu kata yang terucap, yaitu Maaf

Tak ada gading yang tak retak

Tiada manusia yang sempurna
Klo lagi nungguin aku n kamu rasa udah kelamaan ya
Ga’ usah nungguin lagi gitu…
karena menunggu memang membosankan dan menyebalkan

jangan menungguku lagi ya….

4 Comments

  1. Betul Vis, saya maksimum bisa nunggu sampe 30 menit, max banget sampe 1 jam saja. Mendingan tinggalin aja biar yg telat yg kesel daripada yg nungguin yg kesel. Intinya” waiting is wasting for people like me”

  2. saya maafkan…..

  3. iya iya di maapin….
    kaya’nya pernah baca juga nih..
    apa di forum ya??

  4. lagian..saya ajak keluar kok ga mau….
    (mengingatkan kembali…)


Tinggalkan Balasan

