Skip navigation

Hari ini, ada pra-WCS, dimulai pukul 10.00 WIB. Acara berjalan lancar2 aja…

Dimulai dengan perkenalan, perkenalan lagi, yel-yel, perkenalan, yel-yel….
Tapi sayang,,, ga’ semua anak 44 dateng (seharusnya dateng semua neh)…
Yang paling lucu wktu anak 44 yel-yel, apalagi yang “minta 44 kupret donk….!!!”

Hahaha….

Iklan

7 Comments

  1. Yel2 angkt 44 bikin gw laper … “In****e selerakuuuuu ….”

  2. Weh, seru neh,
    Seumpama ada rekamannya pst keren tuh 😉

  3. @ ale … apanya yg keren? yg ada juga ngundang selera …

  4. Weleh masih ada itu joged kupret.

  5. @mang kumlod: emang udah dari angkatan berapa tuh joged kupret, yel2 gsb, dst…?

  6. saya juga ngga tau dari kapan. yg pasti pas angkatan saya diospek udah ada itu semua.

  7. *nak 44* : itu hymne


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: