Skip navigation

Kemarin malem, tepatnya jam 10.37 PM gw buka situs IPB. Perhatian utama saya ialah pada gambar yang terpampang di halaman Home. Saya langsung kaget ngeliat foto itu, biasanya yang saya lihat ialah foto gedung di IPB, produk-produk IPB, kegiatan mahasiswa IPB, de el el. Kali ini saya langsung kaget karena temen saya Nunung kok namapang disitu.
Spontan saja, saya langsung memberitahu temen-temen STK laen yang lagi ngenet juga.Ada kegiatan apa ya? Saya langsung bertanya-tanya…
Kok bisa fotonya ada disitu…
Besok saya mau konfirmasi ke orangnya…

9 Comments

  1. huik…huikk..huik…
    iy TUH koq bisa ya…mba nunung berada di barisan paling depan di web IPB…b’arti setingkat ma orang2 penting di IPB
    hehehehe…
    bakalan tambah susah nih ktmu mba nunung
    dah jadi artis c…
    hehehe

  2. ini gue daus 40 ya…
    kata mel…hahaha…masa komen punya sendiri… aneh sekali…
    ^_^

  3. ada yg aneh di 2 komen di atas…………
    kapan ya foto saya ada di situ…
    *berharap*

  4. nge-Junk di Blog sendiri
    *geleng2*

  5. udah pernah liat kok..
    di buku Profil IPB yang dikasih waktu Grand Opening IICC….
    udah ngasih liat ke orangnya juga…

  6. whuahaaa ….
    teh nunung bayar sabaraha nebeng di web ipebe ???

  7. @nurussadad: sumpah, bukan gw yang nulis komen pertama n kedua, gw lg pergi n ga’ logout, k dauz komen gtu deh…
    @weibullgamma: kt nunungnya dia ga’ tw klo ada di buku juga, katanya c lagi menyambut anak2 tasik gt pas OH

  8. kapan2 deh aku bawa ke Jurusan bukunya…

  9. mau dong nongol di buku ipebeh …


Tinggalkan Balasan

