Skip navigation

ujian dah selese…
sedih sekaligus bahagia rasanya…
sedih karena belum maksimal belajar di semester ini… alhasil,,, nilai ujian yang buruk…
bahagia karena udah berhasil melalui semester 6 yang terberat selama kuliah di Ipb… semester 6ku yang harus kukorbankan demi hal lain….
Smangaaaat….
semester 7… pasti bisa…
Goood Bye My 24 sks

Iklan

3 Comments

  1. amin..banyak juga yah ambil 24 sks tiap semester…mau cepat2 lulus ….?

  2. maw ngambil 24sks atau ga’, tetep aja lulusnya bareng temen2. kan sekarang klo mayor minor dah dipaket2in.
    kemaren2 ngmbil 24 karena pengen aja, mumpung masih kuliah, ambil aja semua yang pengen diambil, n lumayan gratis…..

  3. iya deh…mentang2 gratis…
    seharusnya diganti judulnya..
    Welcome Semester 7………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: