Skip navigation

Awalnya, gw kira, gw dah bebas sejenak dari berbagai keruwetan ini. Baru aja berez ngerjain PKMI minggu kemaren, rasanya dah lega banget. Seengga’nya gw bisa fokus ke kuliah dulu setelah 3 minggu yang lalu kuliah gw abaikan. Eh, ternyata eh ternyata. Hari ini, tiba-tiba gw pusing lagi, pusing yang telah gw alami selama sebulan trakhir ini. Pusiiiing deh, ngeliat syntax2 yang ga’ dimengerti, pusing liat apa yang ada di dalem folder 4nima di komp gw. Kapan ke-pusing-an ini berakhir??? Kayaknya ga’ bakalan berakhir, karena masih ada masalah2 yang menanti gw disana… di masa depan…. SmaNgAT!

One Comment

  1. solusi, *tidur*
    dijamin tugas gak bakalan selesai.


Tinggalkan Balasan

