Skip navigation

Hari ini, aku berangkat ke kampus seperti biasanya. Banyak banget yang akan kulakukan hari ini, mulai dari krs-an, ketemu PA, ngumpulin berkas komstat, ngerjain tugas rpl, ngurusin penundaan spp, dan ngumpul GSB juga. Aku datang pukul 9.30, dan langsung ngenet, coba krs, ngerjain tugas… dll… sempet juga terpikir olehku, apakah mau ngambil supporting course lagi dengan resiko yang sama: sibuk, pusing, stress, tapi asik.

Terlintas untuk nanya2 dulu ke kakak kelas, gimana mata kuliah itu??? Seru ga’???dan liat2 temen2 juga, ada yang ngambil juga ga’? atau tugasnya ntar gimana??? Dan keputusannya masih tetep bingung???

Setelah tugas rplku selesai, aku langsung ngumpulin tugasnya, namun ada yang mengejutkanku pagi ini. Ya, nilai UAS Komstat dah keluar,,, rasa deg-degan bercampur penasaran keingintahuan berapa sih hasil kerja kerasku semester lalu. Kucari lembar demi lembar, dan kulihat nilai teman2ku. Akupun masih penasaran, apakah nilaiku menyebar normal dengan simpangan yang kecil dan rata-rata di bawah 50. Di lembar-lembar terakhir, akhirnya kutemukan berkas itu, dengan nama dan nrpku tercantum disitu. Dan kulihat,ohhh, tidak, nilainya jelek banget… Nilai ujian kedua terjelek setelah TS II selamaku kuliah di IPB. Oh, jadi teringat orang tua di rumah, gimana aku mempertanggungjawabkannya… Mama, Papa, maafin aku ya… Semester depan, aku masih bingung,, ngambil resiko lagi dengan 24 sks, atau jalani hidup biasa-biasa saja dengan 21 sks…

Keputusan belum diambil, dan masih akan dipikirkan lagi

Iklan

5 Comments

  1. Hua…hua…hiks..hiks…

    sama MeL….nilaiku juga jelek-jelek juga, tenang Mel, pasti aku temenin ntar klo ngambil 24 sks, ok.

    Ehm….aku juga gak enak sama ‘pihak’ sananya….semoga semester ini kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki dir dan memberikan yang terbaik untuk semuanya…cie..cie sotoy bangaet yah

    Mel…ntar kita belajar bareng ya…awas lo

  2. wah.. wah jangan di ancem donk mas erwin…
    blajar bareng?? gimana yach….???
    tenang aja, ntar kita saling bertukar pengetahuan…

  3. komstat mengerikan…..(terutama UAS-nya)
    udah cape2 balik ke Bogor…ketemu bapaknya di KPM disuruh datang besok…ditambah jackpot : ngambil berkas komstat (pas mo ujian komstat itu ngerjain Essay berdarah(baca blog ningsih)…jadi hasilnya udah diprediksi dari awal)…..bener2 hari yang menyedihkan…udah badan cape….pikiran juga cape….stress….
    alhamdulillah skrg udah baik2 saja…..
    18 atau 24 SKS yah skrg???jadi bingung…

  4. 24 sks aja, nemenin gw… trus kita bikin komunitas baru: Komunitas 24SKS

  5. ih.bagi orang seperti erwin dan melisa sih ga apa2…
    mmm..pikir2 dulu deh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: