Skip navigation

Hari ini, alhamdulillah UAS berakhir….Setelah 1 semester berjuang, inilah akhirnya…tapi…, hasilnya gimana??? (mudah2an ga’ ada yang ngulang)

ada mata kuliah yang cuma lewat doank,  kayak cuma menjalankan tugas (ngejar sks) tanpa ada ‘feel’nya sama sekali

namun, ada juga yang ‘ngena banget’ deh…

semester depan? apa harus tetep kayak gini…

apa ya yang kurang???

Iklan

2 Comments

  1. Hem..yang kurang apa ya? mungkin semester depan ningsih banyak-banyak harus ngajarin aku deh tentang materi kuliah,ok Sih.

  2. Ningsih????
    kayaknya liat dulu deh profil yang punya blog…
    jangan langsung komen aja ya mas erwin….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: