Skip navigation

Aneh… knapa manusia ga’ pernah puas dgn apa yang dimilikinya. Ngliat yang lain bisa ini itu, PENGEN. liat yang laen punya ini itu, juga PENGEN. Rasanya kayak jadi orang yang ga’ punya apa2. Knapa yah?!

Knapa slalu kayak gitu?!

Rasanya iri deh liat yang laen…

Apa yang salah?!

Iklan

One Comment

  1. apa ya yang aneh?
    menurut gw sih ini emang sifat dasar manusia…
    satu yang selalu gw pegang …
    ketika kita lagi kehilangan semangat maka kita lihat orang2 yang ada disekitar kita yang hebat…yang bisa ngelakuin ini itu…yang bisa bikin kita semangat lagi..
    tapi disaat kita merasa kurang…ngerasa gak punya apa-apa…coba alihkan perhatian dari orang2 hebat…tapi lihat orang yang kurang beruntung dibanding kita…
    jangan terlalu sering ngelihat ke atas…
    karena sedikit melihat kebawah bisa membuat kita jadi orang yang bersyukur…
    s3mangat…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: